SM*SH Tak Risih Pakai Seragam
Tampil fashionable, boyband SM*SH selalu berinovasi dalam hal fashion. Mereka pun memiliki fashion stylish dari manajemen yang bertugas mencarikan baju-baju yang sesuai dengan karakter anggota boyband mereka.
"Manajemen yang nyari tipe fashionnya sesuai dengan karakter masing-masing juga, manajemen udah ngerti karakter yang pas buat siapa gitu," kata Bisma ditemui di FX Plaza, Senayan, Rabu (15/06) malam.
Harus tampil dengan pakaian seragam, SM*SH mengaku tak risih. Terutama karena sebelum tampil mereka telah fitting baju agar terasa nyaman saat dipakai di atas panggung.
"Kita comfortable, karena sebelum perform ada fitting juga, jadi kalau engga nyaman pasti kita bilang sama fashion stylishnya. Kita percaya aja sama mereka, karena mereka udah ngertiin kita banget," lanjutnya.
Selain itu karena boyband ini terdiri dari tujuh orang dengan karakter berbeda, mereka pun sering memberi masukan kepada fashion stylish yang menentukan pakaian mereka. "Sering karena karakter kita kan beda-beda," tutupnya.
SM*SH DI KAMPANYE 21 HARI PEPSODENT
Pemilihan SMASH sebagai talent iklan kampanye 21 Hari Tari dan Sikat Gigi bukan tanpa alasan. Boyband pertama di Indonesia dengan single hit-nya yang terkenal dan mudah diingat, menjadi pertimbangan Pepsodent menunjuk mereka sebagai band yang cocok turut serta dalam kampanye ini.
Demikian diungkapkan Ratu Mirah Afifah selaku Professional Relationship Manager Oral Care PT Unilever Indonesia Tbk. "Karena mungkin SMASH yang pertama dan nempel pada anak-anak sampai sekarang. Bahkan tadi pun mereka hafal dengan lagu-lagunya. Kita pikir mereka dapat mengikuti gerakan dari SMASH," jelasnya usai peluncuran Kampanye 21 Hari Tari dan Sikat Gigi di SDN 1 dan 2 Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (11/3).
dia menambahkan, selain itu, gerakan yang dibawakan SMASH cenderung mudah ditiru oleh anak-anak sehingga kampanye diharapkan sampai sesuai keinginan.
"Kita juga pilih karena gerakan menari yang bagus. Namun tak anak saja yang bakal mengikuti tapi juga orangtua. Jadi seperti kampanye global ya, anak-anak pasti suka tari dan mereka cepat sekali menyerap. Apalagi jika kolosal. Tarian gak membosankan dan memotivasi apalagi bareng SMASH," tutur Mirah
sumber KapanLagiCom
Tidak ada komentar:
Posting Komentar